Selasa, 30 Maret 2010

Harry Potter and so on...

Okey..kemaren g sempet juga baca Harry Potter karena aku udah pulang kemaleman..
Disuruh bikin P2 n mesti diserahin pagi ini untuk dikirim ke jakarta..so,aku berusaha menyelesaikan tadi malem.
Dan akhirnya, selesai jua...jam 7 malem..dengan dicurhatin sama temen yg udah ku anggap adek sendiri..

Jaid ceritanya dia suka sama seseorang yg sedang meriksa kantor kami..terus di tulis di wall FB'y..so, orang2 sekantor jadi tau semua..alhasil beliau digoda2in deh..tapi malah malu2 gitu..
Semalem kejadiannya terlalu cepat dan membuat adekQ ini menangis...kasian siy sebenarnya..
tapi mau gmn lagi kejadian ini sudah terjadi...so,harus dihadapi khan...akhirnya aku jadi editor n mak comblang beneran deh..yg membuat kondisi ini menjadi benar dulu...

"tuing..tuing..tuing..."
sebenarnya ini cerita Harry Potter apa bukan siy?
kayaknya bukan ya...
ah ya sudahlah...yg pasti itulah kejadian yg menyebabkan aku g baca Harry Potter...
apalagi kayaknya aku udah lama g gendong2 kakak..jadi lebih baik aku puas2in maen sama kakak selama 2 hari ini..
Soalnya besok aku mau nitip kakak di jakarta..selama 2 minggu..
hal ini disebabkan oleh mb asih mau cuti n aku mau PS so...gitu deh..
hmmm...I'm gonna miss my son very very very much...
hiks..hiks..hiks...hiks...

Fachrizky Aqeela Prananditya..
My Lovely Son...
Mommy love u very much...mmmmuuuuuaaaccchhhh...

Tidak ada komentar: