Kamis, 15 April 2010

Curhat..

Hari ini adalah hari ke berapa ya aku berangkat PS lagi..?? udah lupa tuh..saking terlalu fokusnya dengan kerjaan...*halah..lebay mode on*..
Karena babsis n pembantuku lagi pulang semua,so Kak Faiz mesti dititipin di eyangnya di jakarta..duh,sedih rasanya..awal2 mungkin terasa biasa..tapi makin lama kok makin berat ya..
kebalik dengan situasi yg mestinya awal2 ditinggal terasa berat tapi makin hari makin biasa..
Ga tau kenapa..sekarang aku merasa ada yg hilang dan kosong dalam kehidupanku...
Rasanya kayak jadi single lagi..tapi nggak juga..karena kerasa lonely aja..

Semalem aku liat sex n the city..gimana carrie n Big mau pisah..rasanya berat banget..
mungkin seperti itulah yg terjadi denganku dan suamiku..udah 1 tahun lebih aku pisah dengannya..awalnya terasa biasa aja..padahal dulu aku sedang hamil muda..
Makin kesini kok makin kerasa sepi..apalagi dengan kakak yg g dirumah..yg tiap saat menjemputku di luar rumah..saat aku pulang dari kantor..

Last night..rasanya berasa banget sepi itu menyerang..
tadi malem aku pulang ke rumah instead of ke hotel..karena ada acara kantor yg menyebabkan aku pulang mpe malem..terus aku pulang ke rumah dengan rasa hampa banget..
Biasanya kalo aku pulang ke rumah..aku pasti disambut sama Kakak di depan pintu...
Sekarang rasanya sepiii banget...sendirian...cuma ada aku di rumah...ga ada siapa2 lagi..
Tadi malem bener2 berasa deh...trus mas Dedy lagi sibuk banget sama tugas2 kuliahnya..
So,ga ada lagi deh yg bisa di ajak sayang2an..

Tidak ada komentar: