Senin, 29 Maret 2010

Harry Potter 7 : The Deathly Hallow part 1

Agak memalukan..
Buku Harry Potter ke 7 itu udah aku beli sejak tanggal 3 Februari 2008 tapi mpe sekarang belum selesai juga bacanya..
Wow..udah 2 taun lebih ya...hmmm..hmmm..hmmmm....
sebenarnya bukan salah aku yg bacanya kelamaan...tapi banyak gangguannya..antara lain:
1. Langsung berangkat PS pertama ke Gresik..so, g sempet baca deh..
2. Abis itu, berangkat lagi PS PDAM Kota Surabaya,jadi g sempet lagi..
3. Karena keseringan pergi,akhirnya dipinjem sama temen kosQ..nila..
Setelah itu...eng ing eng..baru dibalikin tgl 15 Maret 2010....ahahahahahaha...
Pantes aja mpe sekarang g selesai2 bacanya..

Finally, gw mulai baca lagi...dan itu dari awal..karena aku udah lupa dulu awalnya gimana..
setelah 3 hari...udah sampe halaman 512..cepet juga..
trus sekarang...bosen...mendera...karena buku itu kebanyakan tulisan...
g ada gambar2nya sama sekali...so,kadang aku mesti ngebayangin dulu...
capek bgt rasanya..999 halaman bo'...
dan semua itu harus dibayangin karena g ada 1 pun ilustrasi di buku itu...

Jadi, aku mesti gmn donk? diterusin baca bukunya to nggak ya?
tapi udah mulai seru niy..kayaknya harus diselesaikan deh..
ntar aku ceritain gmn serunya ya...

Tidak ada komentar: