Selasa, 02 Maret 2010

Twit***

Kenapa ya sekarang orang2 mulai beralih dr Fb ke Twit2..??
Aku masih belum ngerti gimana siy cara kerja si twit2 ini..
Sudah kucoba cari followers tapi kok g nemu2 jg ya..
Apa kerana nama user namenya beda2 dengan nama aslinya..??
trus kok kayaknya twit2 ini cuma kayak sekedar smsan via internet gitu ya..
abis kok g ada isinya yg kira2 memenuhi standar untuk bisa melihat profile si empunya twit2..

Apakah era Fb udah mulai berubah ?
Kayak dulu Fs yg sedang marak2nya di launch n dikerjakan..trus Fb mulai marak jadilah Fb ini berjaya selama yaaaahhh krg lebih 1 mpe 2 taon...
Terus..temen2 mulai berpindah ke Twit2..
Lho..?? trus apa kabar dengan Fb..??
Oya, Fs gmn donk??

Suatu saat aku pernah liat gmn kabar Fs sekarang..
Ternyata sekarang dia hampir mirip Fb n twit2 juga kok..
Bisa dibilang setengah2 deh..n masih enak kok kalo di update2..
Kasian deh sekarang Fs tuh udah mulai ditinggalin...

Dulu saat Fs lagi booming, internet kantor sampe ng'block situs Fs..
Sekarang Fb yg booming, Fb yg di block...Fs nggak..
Gimana tho..??
Tapi kalo dibandingin antara Fs n twit2..
aku masih prefer ke Fs ah..
(apa karena aku belum punya banayak follower ya..?hehehehe..)
tapi beneran deh..aku masih lebih suka Fs..karena aku g gitu ngerti kok komennya temen2 malah di tempat update'an..? kenapa g punya kolom sendiri untuk komen..??

Aaaahhh...bingung...

Ayolah,guys...
kita balik lagi ke FS..
gimana pun juga FS itu khan pioneer'nya situs pertemanan...
Kita aja mulai cari2 temen dari FS..
trus ketemuan sama temen2 jaman bahela juga dari FS..
mungkin mpe bisa nikah gara2 ketemu di FS *true story sama kakakku niy*..
Yuk..aku ngajak temen2 balik ke FS lagi..
trus kita update di FS juga...

Tidak ada komentar: