Jumat, 05 Maret 2010

Suka pusing mendadak..

Aku gak tau deh kenapa dengan diriku akhir2 ini..
Aku sering pusing n kayaknya pusingnya agak berat..
Matanya kayak ditarik2 gitu..trus sering banget ngerasa lelah yg berkepanjangan..
Apa ini namanya migrain?

Aku mang punya gejala vertigo tapi udah lama g kumat..
apa ini mulai kumat lagi..??
kayaknya aku mesti mulai minum obat pelemas syaraf yg tegang lagi deh..
Rasanya tuh kayak g tidur selama berhari2..padahal kalo malem aku udah ditemenin sama pengasuhku...
jadi kalo kakak bangun bisa gantian beresin susunya..
tapi kenapa rasanya mata n kepala ini beraaaaaatttt...banget...
Pengen rasanya istirahat yg tenang...g mikir harus bangun terlalu pagi..
n yg penting g terlalu mikirin kerjaan..*wah,kapan ya itu..?*

udah ah nulis blog'y..ini gara2 susah tidur juga niy...
Mau tidur dulu ya..
Bye...

Tidak ada komentar: