Kamis, 25 Maret 2010

A boring day..

Seriously boriiing...
Sampe2 aku bisa intenetan seharian loh...seperti ini niy...hehehehe..
*memanfaatkan fasilitas kantor,xixixixi...*

Beneran ini sesuatu yg jarang banget aku lakukan selama aku bekerja di kantorku tercinta...
Ngetik2 blog sambil dengerin lagu2nya Michael Buble yg mellow n romantis abis..
Woowww...jadi teringat my hubby yg jauh di jakarta sana.

Apalagi lagu 'That's All'...uuu...pengeeeennn banget dinyanyiin lagu ini sama Michael Buble beneran...lhoooo..??
Trus 'Put Ur Head On My Shoulder'nya juga...aw..aw..aw...
emang sih lagunya lawas2..tapi kalo dinyanyiin sama Micahel Buble kok rasanya beda ya..

Okey..apa yg bisa kuceritakan hari ini..??
ada itama...*yup,kita lagi diperiksa*
trus..aku ditinggalin sama temen2ku di umum...
semua PS...sampe anita n dina yg notabene org IT juga ikutan PS..
trus gw ditinggal sendiri...
akhirnya aku mencari temen dimana2....
keuangan...bu yeyen n ratih..*ngobrol2 tentang kehamilan bu yeyen yg udah mau 8 bulan*
hukmas..bu ridaaaa....*ayo ngegosip n menjebak org itu barengan,hehehe..*
setkalan....bu ifon,tya,cuplis (mukhlis), n mas mesdi....*meredakan tensinya bu ifon yg emang gampang meledak itu..xxixixixixi*
SDM....ups...yg ini nggak akan kali yeeee....

tadi siang aku sempet pulang ke rumah...*ngabuuurrr*
ketemu kakak...eeehhhh anaknya lagi pup...so,kita bersihin dulu deh..
abis itu maen2 bentar...trus ng bobo'in kakak deh...

nothing's special today...so see u tomorrow...

Tidak ada komentar: