Rabu, 01 Juli 2009

Hari ke-2 di Bulan Juli

2nd of July...

Makin g sabar nungguin bayiku untuk keluar dari rahimku...
Udah banyak yg nunggu n harap2 cemas niy,sayang..kok dirimu masih betah aja di dalam sana..??

Aneh rasanya hampir 2 minggu aku di rumah aja tanpa kegiatan apa pun...
Si mama udah mulai cerewet nyuruh2 aku jalan keliling kompleks..biar lahirannya lancar...
Tapi tadi pagi aku maleeeeeeessssss banget...secara,aku bangun jam 5 pagi n nyiapin suamiku breakfast karena dia mau berangkat pagi...jadi, ceritanya tidur lagi deh,hehehehehe....

Sampe jam 10 lho..hebaaattt..belum pernah gw tidur pagi selama itu,hehehehehe...

terus, si mama juga lagi heboh2nya dengan pemberitaan si Jacko meninggal....
mulai dari pengen cari CD'y...mpe nyari semua berita di tv tentang Jacko...
duh,sampai kapankah ini akan bertahan..??

Yah,jadi begini deh..semua pada pergi..tinggal aku sendirian di rumah menantikan kehadiran si kecilku yang lucu ini,hehehehe...
Ayolah sayang...bunda udah g sabar pengen ketemu kakak....
apalagi ayah,eyang ti, tante vq,n om denis...eyang kakung? wah g tau tuh kyk'y kok g excited ya..

Ya sudahlah biarkan saja...yang penting bunda sayang kakak...
Keluar yuk,Nak...biar bunda bisa lama bareng Kakak...oke, darling...

Tidak ada komentar: