Jumat, 10 Juli 2009

Udah mulai jenuh deh...

Kadang seneng juga siy terbebas dari kerjaan kantor...
Tapi kok lama2 jadi mulai jenuh n bosen ya..?? mungkin kalo kakak udah lahir, g gitu terasa bosennya karena ada yang bisa aku kerjain...
Tapi sekarang..apa aku disuruh latihan sabar ya...

Selain menunggu kelahiran si jabang bayi, aku g punya kegiatan yg berarti banget..
Pagi jam 5 bangun tidur, nyiapin perangkat ayah yg mau berangkat kuliah..
jam 5.45, nemenin ayah sarapan...
jam 6 pagi, nganter ayah ke pintu gerbang karena mau berangkat kuliah..
terus sholat subuh..
nonton Insert..*cari2 berita tentang Michael Jackson,hehehehehe..*
Jam 7.30, sarapan..
Jam 8 or 8.30...tidur lagi...karena biasanya Kakak udah mulai protes alias kenceng2...
Jam 11 bangun tidur, beresin kamar...mandi..
trus nonton Insert or Silet or apapun itu yang berhubungan dengan berita selebritis or Michael Jackson...*teuteup*..
Jam 12, makan siang, sholat zuhur..
Nah abis jam 12 inilah kejenuhanku mulai merajalela...

Mau jalan2, g bisa...*udah g boleh nyetir sendiri lagi*..
Mau tidur, g bisa...*duh tadi khan dah tidur,masa kebo banget siy*
mau mainan internet....bisa juga siy..tapi paling 1 or 2 jam udah pegel2...
Secara badanku udah g kuatmenopang beratnya si kakak terlalu lama sambil duduk gini...

Ya Allah,masih berapa lama lagi kah anakku ini hadir ke dunia..?
Aku sudah rindu ingin menimangnya..
Aku rindu memberikannya ASI dariku..
Aku rindu membelainya dan mengecupnya...

Seakan2 aku ingin menitikkan air mata kerinduan...
Rasa rindu ini kian embuncah di dadaku...

Ya Allah, permudahlah kelahirannya..
Berikanlah ia jalan lahir yang lapang dan mudah..
Bantulah ia untuk membuka jalan lahirnya...

Sayang, bunda udah rindu sama Kakak..
Kakak keluar yuk...
Biar bisa maen2 sama ayah n bunda ya...

I Love U...

1 komentar:

Vicky Ariyanti mengatakan...

iyaa.. main sama tante jugaaa.. hehehe...