Rabu, 22 Juli 2009

39 minggu

Minggu ini kehamilanku udah mencapai 39 minggu, nothing's special..alias g ada kontraksi2 yg signifikan...
Kemarin aku ke dokter, disaranin untuk induksi...tapi aku masih ragu...(kayaknya dokter ngeliat deh,heheheehe..)
So, dokter memutuskan untuk melihat 1 minggu lagi...kalo masih gini2 juga..ya terserah sama ibunya...(dibaca:aku)
Kayaknya aku kasian deh sama Kakak kalo mesti diinduksi padahal dia masih betah di dalam perutku...
My baby...masih pengen digendong bunda terus yaaa...ntar juga digendong kok...asal kakak mau keluar ya...

Hampir aja aku stres..karena Mama udah g tahan ngeliat aku kayaknya begah banget bawa Kakak kemana2...
tapi aku nggak kok...
Oke deh,sayang...
Bunda kasih waktu 1 minggu lagi ya...biar kakak puas bareng bunda terus...
tapi minggu depan kakak harus keluar...kalo nggak,ntar bahaya buat kakak...

Dari tadi aku googling liat2 perbandingan antara di induksi atau operasi caesar...
Kayaknya kok aku lebih prefer operasi caesar ya...
Even induksi itu mang membantu untuk kelahiran normal, tapi kalo mang Kakak susah membuka jalan lahirnya, bunda juga g nmau maksain...
ntar malah kakak kesakitan di dalam sana...

Bantu aku ya Allah..bantu aku dalam memilih jalan hidup ini...
Bantu aku memilihkan jalan keluar terbaik untuk anakku...
Amiiinn..

1 komentar:

.pinacolada's life. mengatakan...

mba cyn..
sabar yaa..
berdoa aja kalo semuanya lancar..
jangan hopeless!kalopun jalannya harus induksi atau ceasar semoga semuanya yang terbaik buat si Kakak dan bundannya juga.
ammiiien..