Jumat, 14 November 2008

Kembali pulaaaangg...

Akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke jakarta aja...daripada aku ngerasa sakit hati sendiri di surabaya...mending aku hang out bareng ortu di jakarta kaleee.....

Trus yang lebih bermanfaat lagi, bisa nyariin kos2an buat cintaku yang mau kuliah di jakarta Januari besok...hiks..hiks..hiks...sedih banget rasanya kalo inget itu...

Mau ditinggal 2 tahun bo'...padahal selama setahun ini kita selalu bersama..kecuali kalo lagi tugas ke luar kota ya...heehhehehehe....

Seidh rasanya ditinggalin kekasih hati untuk kuliah lagi..tapi aku bisa bilang apa..?? aku harus supportif dunx...aku mencintainya...aku menyayanginya...semoga dia adalah seseorang yang terbaik yang Allah berikan untukQ...

Mudahkanlah jalan kami, Ya Allah...hingga kami mampu menjalankan niat baik kami ke jenjang yang lebih baik dan melaksanakan setengah dari agama-Mu...

SayangQ...apapun yang terjadi...aku akan tetap sayang kamu...

Tidak ada komentar: